Pages

Wednesday, December 31, 2014

The Edge

Harusnya hari ini kita ada di rumah. Nonton TV. Nungguin malam tahun baru.

Sayangnya sekarang kita malah di tempat nggak jelas ini. Sempit-sempitan. Nggak jelas.

Kalo kalian menganggap aku harusnya bersyukur masih bisa berkumpul bersama kalian meski dalam keadaan kayak gini, coba kalian mikir gimana rasanya jadi aku.

Aku sudah terlalu banyak memahami kalian, mengalah, pura-pura bahagia, pura-pura nggak pernah nuntut supaya nggak nambah beban pikiran kalian. 

But I'm just a little kid that live too faraway from home...

Aku pergi, tersesat, dikhianati, menelan semua hal buruk itu seorang diri. Menanggung akibat dari masalah yg sama sekali bukan aku penyebabnya.

Aku pengen pulang. Pengen hidup tenang. Udah gitu aja.

Coba kalian berusaha sedikit aja buat aku, karena sejauh ini yg aku tau kalian nggak mencoba sedikit pun.

Please, I'm begging you. 

No comments:

Post a Comment