Pages

Tuesday, December 23, 2014

Get A Rest, la~

Yang lucu adalah ketika kamu meludah terus kamu jilat lagi ludahanmu itu. Jijik kan?

Udah kerjaannya ngritik orang, ngatain orang dari belakang, eh nggak taunya kamu nggak lebih baik dari orang-orang yang kamu bicarain itu.

Freak ya? Well, kalo menurut aku sih lebih pas disebut pecundang sih daripada freak. 

Atau enakan disebut MUNAFIK?

Terserah deh, mau dianggap apa kamu-kamu itu. Kalo kata dosenku, kamu itu termasuk dalam golongan hipokrit alias PALSU. 

Iya, palsu.

Kamu berusaha membuat citra sedemikian rupa biar keliatan baik padahal dalemnya bangke banget.

Bitch... Get a rest lah~

Mumpung belum terlambat. Mumpung karmamu belum berbuah. 

Aku disini bukan berlagak sok bijak ya dengan menasihati kamu supaya berhenti dari kegiatan menjilat ludah sendiri itu.

I'm that asshole as you.

Tapi bedanya aku nggak berusaha menutupi kebangkeanku seperti kamu. 

Karena aku sadar

Bangkai itu walopun disimpan rapat-rapat, bakal kecium juga baunya.

Kamu mau bangke busuk di dalam diri kamu itu terbongkar?

Well, itu urusan kamu sih.

Tapi sampe hari dimana semua orang jadi muak sama kamu dan berbalik memperlakukan kamu seperti kamu memperlakukan mereka...

I WILL BE THE PERSON WHO LAUGH THE LOUDEST.

Aku bakal ketawa paling keras saat kalian ngerasain hal itu.


Kiss from hell,
-c- 


No comments:

Post a Comment